Today!!!

HarapanQu!!

Selamat pagi dunia… alangkah bagusnya jika saat aku buka mata pagi ini aku berada di rumah sendiri dengan katil yang empuk dan selesa. Tetapi kenyataannya aku tetap berada atas tilam yang kian menipis d asrama… sedih rasanya tapi apakan daya? Inilah kehidupan mahasiswa diperantauan. Ujian pertengahan semester sudah selesai, anak-anak asrama pasti pada pulang. Dan aku sendiri lagi. Argh!!! Tidak!!! Di asrama sebesar rusunawa dan pasti di lorong 3B hanya aku yang tinggal. Hal ini membuatkan aku, tidak sabar rasanya mau pindah rumah kontrakan(sewa) supaya bebas melakukan apa saja tanpa ada jam malam n peraturan-peraturan yang menyebelkan. Mama, aku ingin pulang!! Apalagi yach harapanq?? Andai saja sankku ada disaat aku buka mata pagi ini, inilah pagi yang paling terindah tapi itu hanyalah harapanqu. Tapi yang paling penting tentang harapanqu adalah semoga saja sankku bisa berubah untuk lebih matang dan berdikari. Amin!!..

Dream!!

No one is born to lose. Everyone is born to win. And the biggest difference tat separates the one is the willingness to learn, to change, to grow n to dream. But I dream things tat never were n say “why not?” and people see things and say “why?” bcoz I noe tat I can achieve it… maybe my dream ‘kedengaran sedikit BODOH’… but 4 me tat only a dream… lyk people said” tanpa angan2 impian tidak akan jadi kenyataan… whoz noe about my dream? Tat only my zen garden gang…. Hahahaha…. Psssttt!!!!

Comments

Popular Posts