Rintihan Hati

Gw jadi bingung, bingung dengan apa yg terjadi. Sesungguhnya andai saja gw bisa mengundurkan waktu ini, akan gw lakukan. Pahit bagi gw untuk mengetahui semua ini, sesuatu yang gw g perlu tw, sesuatu aib yang enggan gw ceritakan ke sesiapa pun. Mungkin gw salah, salah dengan cara penyampaian gw. Tapi semua itu ada alasannya, cuma orang tidak bisa menerima dan mempercayai apa yg gw ngomongin. Hati gw hancur, g ada yg ngerti gmana perasaan gw di kala itu. Apa yg perlu gw lakuin untuk memperbaiki ini semua?? Untung saja gw akan pulang ke sabah ari jumat ini daan gw harap bisa memaafinya. Semua manusia melakukan kesilapan, gw jg tidak terkecuali. Semoga semuanya berubah menjadi lebih baik.

Comments

Satu hal yg gw seneng dari posting diatas: ada seorg wnita yg mw menyatakan dirinya bersalah wlw sebenarnya dia g bermaksud membuat kesilapan tersebut. ada suatu spirit dlm dirinya untuk berubah, tp dia buth teman yg bisa mempercayaai dia dan memberi semangad dalam gundahnya...yg dibutuhnya adalah teman2dekatnya,keluarga, dan orng yang dicinta....

YAKUSA cahaya mata diaidilfitri...
cukupkan/akhiri rintihan hatimu, karena hati juga butuh kebahagiaan.
Kebaikan/kesenangan/kebenaran selalu bersama kita

Popular Posts