what goes around, will come around!

to all lovers,

gmana hubungan anda dengan pasangan anda? apakah baik2 aja? gw pengen ngebahas tentang "what goes around, will come around" dalam sebuah perhubungan. istilah lainnya disebut "hukum karma". adakah para lover suda pernah merasakan yang namanya hukum karma? gw udah pernah ngerasain lho! intinya disebabkan selingkuh... erm... ya... biasalah 'kebandelan' zaman remaja. lol... lagian manusia mana sih yang gak ngelakuin kesalahan~ bener gak? ceritanya gini lho lovers... dlu tue gw punya pacar (skrg udah mantan) namanya c A. mula2 sih hubugan kita baik2 aja.. dia seorang yang baik, bertanggungjawab, perhatian dan sebagainya. tetapi gw gak seneng dengan sifatnya yang panas baran dan cemburuan banget. kita berjalan siringnya waktu, makin lama kita makin sering berantam. yah! ada aja deh yg bikin berantam pokoknya... tidak lama kemudian, dia menyelesaikan kuliahnya dan secara gak langsung gw makin deket donk sama temen2 gw. bosan kan klu gak ada yang perhatian dan maw di perhatiin? eh! gak taw kenapa? gw semakin deket banget dengan sahabat gw yang bernama W. akhirnya tumbuhlah bibit2 cinta (lebay deh)... beberapa bulan gw berjalan dengan kedua2nya. haha.. hebat jg gw y? huhu... c W tw tentang gw bersama c A, tetapi A gak tw kalu gw sm c W. gw disuruh buat pilihan oleh W antara dia dan A. gw tetap memilih A.... 3X gw teta memilh c A. gw ngerasa kehilangan tanpa c W. apalagi keadaan semakin memburuk dengan c A. dan c A akhirnya mengetahui semuanya tentang hubungan aku bersama c W. dia teramatlah marah sekali... ya ialah marah, masa iya2 ketawa...huhu... gak kebayang deh gimana sakitya dia waktu itu. berjalannya waktu, hubungan gw sm c W udah masuk setahun. gw ngerasa bahagia banget~~ banget deh!! ternyata kebahagian itu gak lama. pacar gw bermain kayu tiga di belakang gw. dan kenyataannya, apa yang gw pernah lakuin ke mantan gw sama persis kayak pacar aku ngelakuin ke gw. gw baru ngerasa gmana sakitya diselingkuhin. lol.. akhirnya gw sm pacar gw putus nyambung.... putus nyambung.... putus nyambung.... skrg putus besoknya menyesal! ya, kayaknya lagu BBB... alhamdulillah terakhir kita nyambung dan masih bertahan sampai lah sekarang. gw sayang banget ke dya... cuma gak berani berharap banyak.. kalau ada jodoh gak bakal kemana deh... bener gak? jadi para lover, seligkuh itu gak enakbanget lho! lol... jangan lah selingkuh!! hukum karma bener2 terjadi. nikmati aja hidup yang ada, pati akan ngerasain kebahagiannya.


_mezwol_*

Comments

Popular Posts