mengharapkan sesuatu yang tidak pasti!

ternyata sesuatu yang diharapkan dari orang yang memberi harapan sangat menyakitkan. mungkin aku yang terlalu berharap. kadang-kadang aku berpikir, aku terlalu memaksakan keinginan ku. aku keterlaluan!! tapi niatku hanya untuk membuatkannya bisa berpikir untuk menghargai orang lain. setidaknya sesuatu yang di ucapkan perlu di usahakan. bukan hanya "ngomong kosong". yang paling penting aku ingin dia punya rasa tanggungjawab buat keluarga maupun org lain. tetapi tiap hari aku mengingatkan,tetap tidak ada perubahan. aku sangat penat dan aku merasakan dia juga begitu. muak mendengar kata-kataku yang tiap hari mengenai hal yang sama. aku tidak taua harus berbuat apa lagi. dr tadi aku coba untuk menahan air mata ini. tetapi semakin ditahan, semakin bergenang. aku sangat mencintainya... tapi aku juga tidak tahu smpi bila dapat bertahan. aku hanya insan biasa.

Ya Allah, hanya padamu aku berserah. tunjukanlah jalan bagi hambamu ini... amin ya rabbialamin...

Comments

Popular Posts